Thursday, August 10, 2017

Tips Membasmi Jerawat yang Tumbuh di Bokong Kamu


Jika menyebut jerawat semua wanita pasti akan merasa sensitif, geli atau bahkan jijik. Yaps, salah satu permasalahan kulit ini memang sangat dibenci sekali oleh kaum hawa. Selain bisa merusak penampilan, tumbuhnya jerawat juga bisa membuat kulit terasa tidak nyaman karena jerawat bisa membuat kulit terasa gatal atau nyeri. 

Tumbuhnya jerawat pun tak hanya di wajah saja, jerawat pun kadang tumbuh di area lainnya seperti punggung bahkan hingga ke area sensitif seperti bokong. Nah khusus di area bokong mungkin kamu tak terlalu merasa khawatir karena mungkin tak terlihat, tapi jerawat dibokong juga sebaiknya kamu khawatirkan sebab ini dekat area sensitif seperti area intim. 

Nah untuk itu kamu harus membersihkan jerawat yang tumbuh di kulit kamu baik di muka, punggung hingga bokong. Nah ini tips buat kamu yang ingin membasmi jerawat yang tumbuh disekitar bokong kamu:

Bersihkan dengan Sabun Anti Bakteri

Jerawat biasanya tumbuh karena area sekitar kulit kamu kurang bersih sehingga adanya bakteri yang memicu tumbuhnya jerawat. Nah untuk itu kamu bisa membersihkannya dengan sabun antibakteri khusus kulit. Ingat ini bukan wajah ya, jangan gunakan produk pembersih jerawat wajah ya!

Ganti pakaian dalam Kamu

Kamu juga harus rutin mengganti pakaian dalam, usahakan sehari ganti dua kali saja. Dan sebaiknya kamu juga perhatikan lama penggunaan pakaian dalam kamu. Sortirlah pakaian dalam kamu sesuai lama pemakaiannya, jika ada yang sudah bertahun tahun gantilah dengan membeli yang baru. Pakaian dalam terkhusus di area bawah seharusnya sering diganti dengan yang baru.

Gunakan pakaian dalam yang berbahan katun

Kamu juga sebaiknya menggunakan pakaian dalam yang berbahan katun. Alasannya karena bahan katun sangat baik saat menyerap keringat sehingga lembab di area bokong kamu mudah terminimalisir.

Pilihlah makanan yang bersih

Jerawat juga tidak semuanya ditimbulkan oleh bakteri saja tapi bisa juga karna faktor makanan, nah agar jerawat tidak tumbuh lagi sebaiknya kamu memilih dan memilah makanan secara bijak.

loading...