Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ternyata Golongan Darah Mempengaruhi Sifat Anda

Ternyata Golongan Darah Mempengaruhi Sifat Anda
Ternyata Golongan Darah Mempengaruhi Sifat Anda

Sejak tahun 1930-an, peneliti dari Jepang telah berusaha untuk menemukan hubungan antara kepribadian seseorang dan kecenderungan untuk penyakit dan jenis darah mereka. 

Meskipun penelitian lebih luas diperlukan di bidang ini, temuan sejauh ini cukup menarik dan layak dibaca. chek listnya yuk!

Ini adalah cara golongan darah anda menentukan sifat ANDA:

Golongn Darah O

Menurut temuan dari Jepang Institute of Technology, orang dengan golongan darah O lebih rentan terhadap gigitan nyamuk dibandingkan orang-orang dengan golongan darah lainnya. 

Selain itu, mereka lebih rentan terhadap stres karena memiliki kandungan hormon kortisol atau hormon stres yang lebih banyak dalam tubuh sehingga biasanya mereka yang memiliki golongan darah o lebih mudah tersinggung dan marah. akan tetapi mereka juga lebih ramah dan lebih terbuka.

Golongan Darah A

Majalah Neuropsychobiology Menjelaskan orang dengan golongan darah A lebih cenderung untuk OCD (Kompulsif Gangguan Obsesif) atau lebih mudah terobsesi tehadap sesuatu. 

Mereka juga lebih madiri dan cenderung sulit bekerja sama jika dipaksakan mereka akan mudah marah. so kamu jangan pernah memaksa mereka ya.

Golongan Darah B

Ilmuwan Jepang juga menemukan bahwa orang dengan golongan darah B yang memiliki kepribadian yang paling menawan karena mereka adalah yang paling berbeda-beda dari semua jenis golongan darah lainnya.

 karakter mereka termasuk paling kreatif, semangat dan kemauan yang kuat, Namun mereka juga sangat egois dan impulsif. mereka juga dikenal sebagai mahluk sangat individual.

Golongan Darah AB

Menurut hasil sebuah penelitian yang diterbitkan dalam majalah Neurology, golongan darah AB memiliki risiko yang lebih tinggi dari kehilangan memori karena lebih mudah mengalami penuaan dini. 

Dalam studi tersebut, yang lebih tua dengan golongan darah AB mengalami lebih banyak masalah dengan belajar dan mengolah informasi baru.

 Di sisi lain, orang-orang ini sangat penyayang dan mampu beradaptasi dengan segala macam situasi tanpa kehilangan individualitas mereka.